COUNT

Cari rumah dijual

Selasa, 07 Februari 2012

UJIAN

Senin,06 Februari 2012 ,hari inni hari pertama gua T.O kelas xii, ya sekarang gua masih duduk di bangku SMA . Gila banget harus'a hari ini gue belajar buat hari kedua T.O tapi sumpah dong pelajaran'a b.inggris dan fisika. Bukan'a belajar malah lebih tertarik ke benda kotak hitam yang disebut notebook dan lebih seru online. Gue iseng-iseng pengen bikin blog,eh akhir'a pas gua searching ada juga bikin blogg paling gampang ,ya gue ikutin akhir'a jadi juga. Seru banget bisa curhat dan dibagi ke orang lain.
I think smart rather than just learning but how we face the various problems that exist.
Keep spirit and keep be your self, sikap optimis yang perlu kita punya di diri gue berlaku tapi kadang bisa jadi Keegoisan diri sendiri, jangan pandang orang lain lebih rendah dari kita sendiri.
Bisa karena terbiasa ujian try out bisa dilewatin asal kita belajar yang rutin dan ga ditumpuk semalam alias SKS (Sistem Kebut Semalam). My parents juga ga pernah maksa belajar karena percuma belajar kalau ga dari hati,tapi sebagai anak tahu diri menempatkan sesuatu kepercayaan.
Prestasi non akademik sudah bisa diraih tapi lebih bahagia melihat orang tua tersenyum karena kita.
Don't be sad ,keep smile ,kita pasti bisa selagi kita niat,ayo berjuang kawan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar