COUNT

Cari rumah dijual

Selasa, 13 Maret 2012

Hari Kelabu di bulan Maret

Hari ini tanggal 9 maret 2012 pukul 17:55 saat cuaca gelap hujan turun sama dengan hati gue yang berkabung. Hari ini juga diona ayu carissa ulang tahun , gue pasang alarm hari kamis malem  jam 00:00 jum’at  dan gue ngucapin ultah k dia lewat sms ,karena ga ada balesan gue telfon tapi ga d angkat gue nunggu padahal paginya tugas sejarah gue harus beres. It’s ok lah, sampe pagi jam 5 dia baru bales ,dia bilang ngantuk semalem. Pagi pagi pas sampe sekolah dia d depan kelas saat gue tiba dia masuk kelas. Belajar kaya biasa sampe siang. Pulang sekolah dia d kerjain sama temen temen sekelasnya,gue ngerti gue ga ganggu. Siang abis pulang jum’atan gue berubah pikiran buat ngasih dia kado ,padahal hari sebelumnya gue kesel sama dia jadi ga ngasih kado awalnya,ya pake tabungan pas pasan gue,temen gue nida dan iga mau bantuin untuk milihin karena mereka cewe. Gue berangkat panas panas, sampailah gue d mall btm karena mau bikin surprise buat dia. Muter muter nyari kado akhirnya dapet juga sampe temen gue itu nyaranin d bungkus kertas kado dan gue pikir lebih rapi. Temen gue makan d foodcourtnya sedangkan gue ga makan gue pikir diona dateng dan makan bareng setelah gue kasih kado. Smsan sama dia,dia bilang ada d puncak sama temennya di situ udah kesel pake banget. Gue udah ga karuan pikirannya, satu sisi gue mikirin UAS yang nentuin kelulusan tapi sisi lain sakit. Gue nunggu dia dan temen gue pulang karena udah sore ,gue nunggu d depan mall berdiri berjam jam dan d usir satpam ,gapapa asal dia dateng ,hati udah kesel banget lama dateng’a. Dan akhirnya sampai jam stengah 5 sore ga dateng. Gue pikir dia lagi seneng ama cowo’a ,biarlah gue pulang. Di jalan gue bawa motor santai tapi ada yang ga ngasih lewat gue ,geber gas aja . kalo emosi mah beda cerita ya kita di jalan. Sampai di rumah neneknya dia ,neneknya pangling liat gue di kira petugas kredit kata neneknya. Awalnya neneknya bilang langsung kasih aja ke yang bersangkutan tapi akhirnya gue titipin ke neneknya dan gue pulang . sampe di rumah gue ganti baju dan duduk ,dada gue terasa sesak banget sampe nulis ini di laptop tapi gue tahan , gue sebelumnya bilang ke kembaran gue andri. Mungkin dia bilang ke nyokap tapi pas nyokap nanya keadaan gue,gua jawab aja gapapa. Hari ini sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget , tapi yasudahlah jalan takdir gue kaya gini,gue harus mandiri tapi gue rasa plong karena keganjalan kaya utang utang k dia terlunaskan ,selamat tinggal masa lalu terima kasih dulu telah bersamaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar